Kamis, 18 Maret 2010

5 contoh KOMUNIKASI DATA di dalam kehidupan sehari-hari

ada 5 contoh hardware komunikasi data yang biasa kita pakai sehari-hari, taitu :

1. HP ( Hand Phone)
HP (hand phone) biasa kita pakai waktu kita berhubungan jarak jauh dengan sudara mungkin atau teman bisa juga pacar, hp memancarkan sinyal/ gelombang suara dan saat ini hp juga bisa menerima gelombang atau sinyal yang dapat menerima sinyal video.







2. TV( Tele Vision)
TV biasa juga kita pakai d kehidupan sehari-hari jaman sekarang tidak nonton TV bakal ketinggalan Informasi maka TV penting bagi kehidupan kita "asal kan jangan di pakai yang aneh-anaeh". TV dapat menerima sinyal gambar melalui antena yang di pancarkan melalui tower siaran tersebut dan d terima oleh satelit dan di pancarkan kembali oleh satelit dan ditetimalah oleh ntena TV kita.





3. Computer
Computer sangat penting bagi keseharian kita apalagi bagi kalian yang menyukai IT. computer dapat di hubungkan menggunakan kabel LAN yang menghubungkan ke jaringan internet. di mana komputer dapat menangkap sinyal dan memancarkan sinyal gambar maupun suara.






4. Tipe
Tape mase sering dgunakan di kehidupan kita sehari-hari apa lagi di saat kita lagi bosan/boring kita pasti menggunakan Tape untuk hiburan. Tape adalah suatu penerima sinyal atau gelombang yang hanya bisa menerima sinyal suara yang di pancarkan tower penyiar radio yang berada di wilayah tertentu saja.







5. Video Camera
Video Camera sering kita gunakan jika ada moment yang sangat penting di keseharian kita. Video Camera termasuk dalam salah satu Hardware komunikasi data karna dapat memproses suatu gerakan atau apapun yang di rekamnya dan di jadikan menjadi sofware yang dapat di tampilkan di lain waktu.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Thanks Artikel nya gan:D

nadgstn mengatakan...

ihhhh keren bangetsss si

sahdan428 mengatakan...

Ya

Posting Komentar